Free shipping on orders over $75. Applies at checkout!

Bird’s Nest Kalimantan dari NestBloom: Bentuk Cantik, Bikin Awet Muda!

  • 2 Translation missing: id.blogs.article.read_time

Bird’s nest, atau dikenal dengan sarang burung walet, biasanya identik dengan panganan jadul yang dinikmati oleh nenek atau kakek kita. Namun, produk baru bernama NestBloom, menawarkan olahan bird’s nest dalam bentuk bunga yang cantik, mirip produk kosmetik atau bahkan sabun kecantikan, untuk menarik minat generasi Instagram.

Bird’s Nest Kalimantan dari NestBloom: Bentuk Cantik, Bikin Awet Muda!

SETELAH merajai pasar Singapura, Jepang, Korea Selatan, dan Hong Kong, NestBloom kini mengembangkan sayapnya ke Indonesia. Tak heran, karena bahan baku utamanya, bird’s nest kualitas premium terbaik, dipanen dari Kalimantan, Indonesia.

Selain menggunakan bird’s nest sebagai bahan utamanya, NestBloom juga menggabungkan berbagai bahan-bahan alami dari seluruh penjuru dunia, seperti matcha yang berasal dari Kyoto, almond dari Cina, ekstrak mawar yang dibuat menggunakan mawar Damaskus dari Bulgaria, biji vanili dari Madagaskar, serta daun pandan dan gula batu murni yang berasal dari Singapura. Dengan bahan-bahan alami tersebut, rasa dan aroma tiap variannya terasa lezat dan otentik, tanpa pengawet atau zat tambahan lainnya.

Proses Olahan Freeze-Drying Tanpa Bahan Pengawet

Tak seperti olahan bird’s nest umumnya yang dikemas dalam botol atau jar siap santap, proses produksi NestBloom melibatkan metode freeze-drying dan ketelitian dalam mencetak tiap Bloomnya ke dalam bentuk bunga berwarna pastel lembut.

Varian rasa Original Almond misalnya, dibentuk seperti bunga krisan putih; Rose Almond dibentuk seperti mawar pink; Matcha Almond seperti bunga kamelia hijau, Vanilla Bean Almond layaknya anyelir putih, Red Ginseng seperti bunga dahlia, dan Heritage Bloom layaknya bunga anggrek putih yang cantik.

jual bird's nest olahan sarang burung walet lezat

Untuk mengonsumsi panganan dessert ini, letakkan Bloom di dalam mangkuk, seduh dengan air panas,dan tunggu selama 5 menit. Setelah itu, Anda bisa langsung menikmatinya atau simpan dulu di dalam kulkas jika ingin menyantapnya dingin.

Khasiat Sehat dan Cantik ala NestBloom

Tak hanya lezat bagaimana pun cara Anda menyantapnya, bird’s nest di dalam NestBloom juga punya berbagai manfaat kecantikan, seperti mempelambat proses penuaan, serta membantu melembapkan dan mencerahkan kulit sehingga jika dikonsumsi secara rutin, bisa menghasilkan tampilan kulit yang lebih sehat, lembut, dan awet muda!

jual gift set unik kado unik hampers sarang burung walet

Setiap varian rasa NestBloom tersedia dalam paket satuan dan juga gift set. Keduanya dikemas dalam kotak eksklusif cantik pink muda khas NestBloom. Cocok untuk self-reward diri sendiri atau pun hadiah istimewa untuk kerabat dan orang terdekat. Pilih NestBloom Gift Set yang sesuai untuk kebutuhan Anda di website NestBloom.id atau Instagram @nestbloom.id

Search